Rp.198.000,-


Persaingan Iklan
Saat ini para pebisnis berlomba-lomba melejitkan penjualan produknya dengan bantuan internet. Kebanyakan dari mereka melakukan promosi di sosial media.

Oleh sebab itu gak heran kalau kita buka sosmed bisa langsung ketemu penawaran ini dan itu, ada yang softselling dan banyak juga yang hardselling.

Dan umumnya kita akan memberikan perhatian lebih kepada sebuah postingan yang menyertakan gambar dibandingkan hanya tulisan. Begitulah, seperti kata pepatah gambar bisa mewakili 1.000 kata-kata.

Cara Memenangkannya...
Tentunya Anda gak ingin teks copywriting yang sudah susah payah Anda siapkan tidak dilirik calon buyer hanya karena Anda tidak menyertakan banner promosi yang powerful.

Gambar Anda haruslah memiliki desain yang elegan, menarik dan unik sehingga mampu menjadi ‘faktor henti’ saat mereka scrolling dan akhirnya tergelitik untuk melihat detil penawaran Anda.

Tapi masalahnya, bikin banner yang keren itu tidak mudah terutama untuk orang yang gak punya skill desain sama sekali, dan ketika kita nekat pakai jasa desainer ternyata bikin kantong jebol. Disitulah dilemanya, tapi jangan khawatir saya akan berikan solusinya..
BELI SEKARANG